nikmatnya tugas akhir

pagi jam 8 saya sudah siap untuk berangkat ke kampus menemui dosen pembimbing yang namanya pak patdono.

motor tak  starter dan meluncur menuju kampus. wus……………….

sampai di sana, pak pat sudah siap di ruang sidang teknik industri dan menjelaskan kepada ku tentang apa yang harus aq lakukan terhadap proposal tersebut.

‘saya harap siang  ini selesai, dan nanti hubungi saya karena saya akan keluar’

‘baik pak’.

saya menuju kos2an dan langsung mengerjakan apa yang harus tak kerjakan.

ditengah2 asyikny ngerjakan, ternyata ada materi yang kurang….

langsung meluncur menuju perpus yang berjarak 2 kiloan dari kos untuk pinjam buku dan lihat referensi tugas akhir.

referrensi tugas akhir di its itu gak boleh ditulis langsung pake laptop. jadi harus nulis di kertas dulu, baru  disalin di laptop. agak ribet se…….. tapi mau gimana lagi….

selesai………. alhamdulillah…..

meluncur lagi menuju kos-kosan, untuk ngeprint proposal.

dari kos menunggu pak pat di jurusan untuk bimbingan, dan tersadar bahwa hp yang harusnya tak gunakan  untuk menghubungi ternyata gak ada.

iya …… hp q gak ada.

untung ada dedi nestoriko, temenku jurusan yang mau di todong untuk mengasihkan pulsa  guna menghubungi pak pat.

makasih nestoriko ^_^

ditengah2 ketidak pastian menunggu, ada dian anita bersedia mendengarkan  keluh kesahku. makasih ^_^ dian.

terus menunggu sampai pak pat datang…………….

terlihat ada mobil (entah jenisnya apa aq lupa) yang memarkir di parkiran depan jurusan, dan pak pat keluar bersama pak yudha, dan pak gunartha.

mereka adalah orang-orang keren yang menjadi idolaku di jurusan. ^_^

bimbingan selesai jam setengah 4. dan bersiap ngopi proposal.

meluncur deh ke foto kopian gebang yang berjarak  1 kiloan dari jurusan.

eh masnya baik banget, terima kasih ya mas foto kopian yang bisa membuat aku tertawa.

foto kopian tak tinggal, dan meluncur menuju kos-kosan untuk mencari hp, ternyata hpku tidak ada di kos….

meluncur lagi menuju perpus untuk sekedar memastikan apakah hp q ada di sana atau tidak.

dan ternyata tidak ada…..

semapat ditanyakan ke mas yang jaga perpus (katanya masnya bisa menerawang, yang entah menerawang apa)

tapi biarlah wis……

balik ke foto kopian lagi untuk mengambil copian proposal, dan sempat dibohongi masnya….. hehehe…. ^_^

ketemu sama himawan, yang ternyata fotokopi ebec untuk ujian besok, sekalian ngopi…….. alhamdulillah….

meluncur ke jurusan dan menanyakan kapan kira2 bisa seminar proposal, dan alhamdulillah ketemu sama dosen pembimbing satunya yang belum tanda tangan persetujuan.

dahsyat….keren….. Allahu akbar.

dapat jawaban dari pembimbing kalau aq harus seminar jumat minggu depan. alhamdulillah, setidaknya ada waktu untuk belajar.

ada satu lagi yang belum terselesaikan, yaitu dapat persetujuan dari koordinator TA kalau TA ku belum terkumpul kemarin.

bolak2 balik ke PASTI ITS, tapi sama mbak nya gak dikasih.

akhirnya tanya ke sekretariat .

dikasih…. dah…..

aq menghubungi pake wartel, dan ternyata gak bisa dihububungi.

ya……………

semua ada waktunya…..

subhanallah. alhamdulillah ya Allah.

HP…… dimana Ya?

5 thoughts on “nikmatnya tugas akhir

  1. hehe…
    sudah lama posting ya semuanya,
    maaf baru balas.

    hehe…
    akhirnya sampai sekarang aku belu juga lulus.

    insya Allah semester ini lulus.
    Amin yaa Rabb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s