tersadar.
bahwa kehidupan yang tak alami selama ini adalah kurang.
selalu berkutat dengan tugas dan belajar.
yang ada adalah kampus, meja belajar, tuntutann organnisasi, tuntan kelulusan dan hal2 yang ada kaitannya dengan otak kiri.
semua tes iq yang saya lakukan menunjukkan otak kiriku sangat dominan.
harusnya saya adalah orang yang cerdas, tapi kenyataanya, saya juga masih mengalamii kesulitan dalamm belajar
saya menjadi orang yang strength terhadap aturan, karena sifat yang muncul pada otak kiri.
pagi ini, ketika aq mengubah dari kebiaasanku yang sudah tak sebutkan di atas tadi.yaitu pagi2 jam stngah 6 pergi ke kebun bibit.
aq merasa bahwa diriku adalah 1 orang yang luar biasa.
di luar kebbiasaan orang2 yang ada di sini.
semua orang yang ada di sini, di kebun bibit ini saling menyayangi dan saling mencintai. dan mereka menunjukkan perasaanya tersebut kepada semua orang.
mereka saling mmencintai lawan jenisnya.
menyadarkan aku bahwa aku yang  selama ini sulit mencintai lawan jenis.
rasa suka itu ada, tapi gengsi ini sungguh ssangat besar.
pengaruh otak kiri sangat kuat.
menjadikan aq sebagai orang dengan daftar kegiatan yang terstruktur, kaku.
kaku ini sudah diungkapkann olehh semua orang yang mencintaiku, yaitu anak2 sanggar.
kaku ini yang membuat aku sampai saat ini tidak pernah memiliki seorang teman dekat.
aku suka sama dia,………………..
hambatan terbesar saat rasa sukaku ini muncul, adalah logika di otak kiriku.
kenapa aq harus punya teman dekat cowok?
kenapa aku harus menyukai dia?
apa manfaatnya?
seberapa besar pengaruhnya bagi kehdupanku ketika aku punya teman dekat cowok?
aq berfikir, memang tidak ada bedanya ketika punya teman dekat atau tidak.
otak kiriku…….. sungguh sangat tegas dan kaku.
hingga mungkin aku tidak dapat membedakan mana yang membuat aku harus mennggunakan otak kananku.
perasaanku ketiika menyukai seseorang itu muncul.
aq pingin sekali diperhatikan.
pingin sekali dia selalu didekatku dan menyayangiku.
namun aq tak PERNAH BISA MENGUNGKAPKAN HAL ITU.
disini, di taman ini aku sendirian.
dan sangat asyik belajar tentang knowledge based system.
rasa kesendirianku tidak menjadi sebuah masalah.
aq sendirian diantara orang2 yang berpasangan.
rasa nyaman sekali ketika sendirian.
kenyataanya memang begini.
otak kiriku yang sangat domminan.
aq suka sendirian dengan mengerjakkan tugas.
mereka suka jalan2 di kebun bibit ini bersama dengan orang yang dicintainya .
dan ini adalah sebuah KENYATAAN.

MINGGU 5 APRIL 2009 DI KEBUN BIBIT.

Tinggalkan Balasan

